Wednesday, April 23, 2014

android point of sales

menggunakan android sehari hari kadang menjauhkan komputer yang selama ini menunjang pekerjaan. sehingga ketika tidak memakai komputer serasa jauh dari pekerjaan.

komputer memang banyak di dukung aplikasi siap pakai dan cukup gampang menggunakannya. banyak aplikasi berbayar hingga aplikasi bajakan yang dapat di gunakan . heh.

tapi ada kekurangan lain yaitu cukup makan tempat dan mobilitas yang kurang. sehingga untuk beberaa pekerjaan memang membutuhkan alat lain.

booming android mungkin adalah awal baru bagi koneksi sosial. tidak bagi saya, android yang di pakai pun cuma bekas dan rusak layarnya sebelah. terpikirkan untuk mengaplikasi pos (point of sales) yang kebetulan karyawan saya menggunakan nya.

ternyata ada aplikasi tersebut dan suport dengan printer server. mungkin ini awal baru bagi sistem penjualan. yang lebih simple dan murah biaya dan listrik.

pikirkan sebuah android dan printer wifi :D kalau tak ada cari printer yang bisa jaringan dan sebuah wifi router tidak ada terpaksa pakai komputer dengan wifi dan printer biasa.

No comments:

Post a Comment